Sabtu, 04 Juli 2009

WAWANCARA FIKTIF DENGAN RAJA TIPU DAYA (bag 3)

P : mo makan dulu ga?.
RTD : ngga, ngga usah…ntar ajah bungkus!.

P : weeeeew…
RTD : kidding lah, hehe…

P : hahaha!, oke deh. Tiga pencapaian terbesar si mas so far, apa aja tuh?.
RTD : satu!.( sambil nyentil puntung rokoknya ke depan)

P : iya…
RTD : sebelum makhluk jenis kalian di produksi, gue adalah makhluk Tuhan paling Eksis di seluruh jagat!. Buat gue itu adalah pencapaian yang sangat layak untuk gue record!.

P : kaya lagu mulan jamila tuh…
RTD : ya iyalah, masa mulan jamidong!, hahaha…

P : hahaha, kirain apaan. Trus yang kedua?.
RTD : (ambil rokok lagi, nyalain lg) gue berhasil ngebuktiin kalo makhluk jenis kalian itu ga lebih baik dari gue.

P : buktinya?, jangan ngomong asal-asalan mas, sensi nih!.
RTD : kok asal-asalan, gue berhasil ngeluarin bapak moyang kalian dari “tempat paling indah”!, apa itu bukan bukti?. Gue keluarin bapak moyang kalian itu melalui rayuan nenek moyang kalian, bukti betapa rapuhnya pendirian jenis kalian!.

P : jangan mulai racunin gue, kayanya dah di luar konteks nih!.
RTD : lo takut?.

P : ……………….
RTD : sekarang gue tanya, kan katanya di “tempat paling indah” itu serba enak, serba ada, serba megah dan serba boleh….

P : ???
RTD : lalu kenapa tetep ada larangan, katanya bebas…tapi kok ga boleh makan “buah itu”?, ganjil kan?, kenapa ga boleh makan “buah itu”?, ADA APA DENGAN “BUAH ITU”?.

P : saya berlindung kepada Tuhan dari godaan setan yang terkutuk….
RTD : jangan ngeles lah, pikirin aja!.

P : ganti topik aja, langsung yang ke tiga yuuk!!.
RTD : ntar dulu, apa lu ga penasaran?, ada apa dengan “buah itu”, kok segitu murkanya si “BOSS” pas kakek moyang kalian ambil buah itu!, what is wrong with it…what is wrong with us..what is wrong with me…what do I think I think…..

P : kok mirip syairnya NIRVANA ya?.
RTD : hahaha…, emang iya, serve the servants!!. Kira-kira dah dapet gambaran lom ada apa dengan buah itu?

P : I really don’t wanna talk about that mas!.
RTD : haha takut, dasar konvensional!, bukannya di kitab ajaran lu, kalian itu banyak di suruh mikir?, percuma dong di kasih akal pikiran kalo ga berani mikir!, btw,..balik lagi ke privileij yang kalian punya, toh kalo salah lo diganjar satu pahala, kalo bener…, dapet dua pahala!. Enak kan?, masih ga berani juga?, dasar kebangetan manja emang, pengikut yang asal ngikut, grabak-grubuk ngikutin kata-kata senior lu tanpa mikir terlebih dahulu, cemen!.

P : (sabaaaar…sabar:dlm ati trs)
RTD : bener gue bilang kan, kalo kalian ga lebih baik dari gue!, di ajak mikir aja ga berani, di tanya segitu doang aja speachless!. Dasar makhluk ga jelas, sampe skrg gue heran kenapa “BOSS” nempatin kalian di posisi tertinggi!.

P : heran?.
RTD : iya lah, gimana ngga?.

P : situ yang dah idup lama bgt, mikir kritis bgt, tapi tetep ga tau jawabannya. Haha,…ngerasa lebih baik dari jenis kami?, think again dude!
RTD : maksud lu apa nih?. Nyindir??.(nada suaranya kesel)

P : ngga lah, maksud gue…kita dah kejauhan ngobrol ngalor-ngidulnya. Lebih baik kita balik lagi ke jalurnya, gue yang nanya…ente yang jawab, oke?.
RTD : (diem aja sambil klepas-klepus)

P : mas?...woy mas!.
RTD : (masih tetep diem n klepas-klepus)



(ma’ap, kliatannya RTD ngambek tuh, bersambung lagi aja yaaa…)

0 komentar: