Rabu, 01 Juli 2009

my beloved friends (RIP)

sabtu malam 22.15....

Evano wisara (ucok)....
orang satu ini badannya mungil. tapi nyalinya macan banget, saking gedenya kadang kaya orang ga punya otak. hajar dulu, mikir belakangan. meninggal duluan waktu saya masih sma kelas 2. background dari keluarga brokenhome, bokapnya preman...hehe saya jadi tahu darimana asal keberaniannya.
biar kliatan grabak-grubuk, tapi orang ini sayang banget ma temen2nya, mo salah mo bener kalo itu temen gue pasti gue belain katanya...hehehe standar anak sma bgt.
kabarnya orang ini meninggal jatuh dari kereta di daerah klender sana, ga ngerti kenapa!!
i miss u dude!!

Bari supriatno (botak)...
sama brg si ucok, anak ini juga brokenhome, bokap meninggal waktu dia masih kecil. nyokapnya?? ga jelas kerja apa di medan sana...saya ga tahu.
korban depresi n miras lalu jatuh sakit 2 tahun lamanya....sssssshhh i miss u to dude!!
dia meninggal setelah 7 tahun lulus sma (kalo ga salah).

Febriansyah (bang Ebi)...
abang angkat saya tersayang, mantan pemakai putauw yang bisa sembuh cuman dalam tempo seminggu...anjrit!!, lo emang some one special bang!.
dia sering saya jadiin tempat sampah (istilah dia ke saya). tempat saya berkeluh kesah ttg apa aja, tempat saya dan teman2 saya mengadu...heran, perkara yang bagi kami rumit baginya selalu mudah pemecahannya.
padahal cuman ngomong...terus?....terus?...terus??, udah selesai baru dia ngomong panjang lebar dari A sampe Z.
meninggal di malam bulan puasa!, waktu pulang dari rumah menuy, bareng2 ma saya n beberapa kawan lain. bawa satria item orange kebanggaannya (gw yg nge-cat tuh ya bang!!, hehe). ninggalin istrinya yang masih hamil muda...
malem2 hmpr pagi sekitar jam 2an di daerah gita, jalanannya gelap, dia ga bawa helm n kacamatanya...tau2 di tengah jalan ada drum bekas minyak tanah!!! Brraakkkkkk!!!! saya liat motornya melintir mental2an. orangnya pingsan.
semuanya panik, stop mobil yang melintas terus bawa ke klinik terdekat...sampe klinik ternyata hrus di rujuk ke rumah sakit karena ada pendarahan dalam...Goblok!!
sampe rumah sakit Qadar (eh, blh nyebut nama rumah sakit ga ya??...bodo ah!!) sempet dapet perawatan sampe akhirnya nafasnya putus selesai subuh, makanan yang dia bawa untuk istrinya sahur ga sempet di kasih....aaaadddduuuuuuhhhh!!!
ma'af malem ini gw cengeng dikit ya bang!! i really miss u...

dedi andriansyah (lambat)...
yang ini berasal dari keluarga baik2, bergaya hidup sehat juga.
i have nothing to say dawg!!
happy birthday.....
gw juga kangen ma lu bat!!



Ah tolol, kenapa jadi mellow2an gini sih…
malem2 sendirian di kostan mungkin yg bikin gw jd mellow.


cok,...dari lu gw (pake gw aja ah) belajar kalo temen sejati itu susah di cari, kalo punya harus dipertahanin.

tak,...dari lu gw belajar kalo ternyata perlawanan terbaik adalah diam, meski sampe sekarang msh agak2 ga setuju ma metode itu....tapi kalo gw pake ga pernah gagal!!heran...

bang Ebi,...semangat lu itu loh!!mudah2an energi positif lu selalu menyertai gw, rani n gibran.

bat,...hehehe lu bener sob..!, mendengarkan itu banyak manfaatnya!

0 komentar: