Rabu, 01 Juli 2009

hai..., apa kabar??

siapa saya?, ah bukan siapa-siapa yg handal menulis seperti mas2/mbak yg kebetulan mampir di sini. saya justru ingin belajar dari anda2 semua (so please ajarin yah!! ^_^ ).

mmm apa lagi, oo ya…saya ini orang beruntung yang mendapatkan bidadari sebagai istri (hehehe..gubraks), lalu ada seorang pria kecil bernama Gibran yang Tuhan perkenankan saya untuk merawatnya sebagai anak.
Pria kecil ini menjadi prioritas saya dengan bidadari itu(ciiieee…ciieee najis bgt lu nong!).

Pekerjaan?…, serabut sana serabut sini sebagai karyawan kontrak adalah pengalaman saya.
saking sibuknya jadi karyawan kontrak yang gajinya alhamdulillah you know lah..(hehehe), bidadari dan pria kecil saya kena imbas makan telor dadar n indomie di tanggal-tanggal tua setiap bulannya…(hohoho…ya Allah, susah n Dosa bener saya!!, sabar ya neng,,,pokonya mah ai lop yu!).

sifat?, waduh apa yah?? bingung!
nih komen2 temen saya di dunia nyata, ada yang bilang saya ini temperamen, lalu ada yg bilang periang, lalu moody, lalu pinter *ngarep, mudah berteman, lalu katanya pula setia kawan (hehehe…belom aja gw kerjain tuh anak!) dan sebagai-sebagainya.
tapi yang paling penting, ibu saya bilang kalo saya adalah anak yang baik dan penurut (hehehehe…bawa2 emak!!).

apa lagi nih…?
nanti lah, update lagi ya….

0 komentar: